Thursday, March 7, 2019

Sewa Alphard Batam Murah - My Car Rent

Sewa Alphard Batam Murah
Sewa Alphard Batam Murah

Sewa Alphard Batam Murah - My Car Rent


Sewa Alphard Batam , Rental Alphard Batam My Car Rent Melayani Jasa Penyewaan Mobil Mewah Di Batam . Salah Satu nya adalah Alphard dan Vellfire . Rental Alphard batam My Car Rent Juga menyediakan Jenis Mobil Mewah Lainnya . Seperti Toyota Camry , Mercedes Benz , BMW dan Lain nya . Kami Menyediakan Layanan Full Service untuk Jasa Sewa Alphard Batam . Dengan Tarif Yang relatif Murah , Harga Yang anda bayarkan sudah termasuk Mobil + Driver dan Bahan Bakar , Plus Cemilan Snack , Buah dan Mineral Water Dalam Cabin . Jadi Saat Anda Berkunjung Ke Batam dan Memerlukan Mobil Alphard Atau vellfire , segera Hubungi Kami . Atau Bisa Langsung datang Ke Kantor Kami .

Rental Alphard Batam , My Car Rent Adalah Sebuah perusahaan yang bergerak di Bidang Jasa transportasi Penyewaan Mobil , Bus dan Kapal . Dengan bermottokan Safety Journeydan Behavior , Safety Driving dan Defense Driving , Kami siap menjamin kualitas pelayanan kami dari unit kendaraan hingga driver kami .

Datang Lah Ke Tempat Rental Alphard Batam , My Car Rent Akan memberikan pelayanan terbaik bagi anda . Dengan Di Dukung oleh Crew yang berpengalaman , kami menjamin , liburan anda ke Batam akan tambah menyenangkan .


Kenapa Harus Memilih Sewa Alphard Batam Murah | My Rent Car :



Rental Mobil Terpercaya Di Batam

Jangan ragu untuk rental mobil di Tempat kami [ My Car Rent Rental Mobil kota Batam ], kami adalah Perusahaan Sewa mobil Di Batam yang sudah berpengalaman dan terpercaya melayani perusahaan dan perorangan.

Pelayanan Ramah

Demi kenyamanan Anda dan kemajuan bisnis rental mobil kami , kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah dan sepenuh hati

Driver Berpengalaman

Kami sudah menyiapkan driver yang sudah berpengalaman dan professional, juga mengetahui jalan area Batam dan sekitarnya .

Mobil Terawat

Demi kenyamanan perjalanan Anda di kota Batam dan sekitarnya, Alphard Kami Adalah Yang Terbaru dan kami selalu merawat dan membersihkan mobil-mobil setiap hari

Free Antar Jemput

Kami memberikan layanan free antar jemput seperti; dari bandara, hotel, atau terminal untuk area kota Batam dan sekitarnya

Ekstra Service

Di Dalam Mobil , Kami menyediakan Tisu Basah dan kering , Tong sampah Kecil , Free Buah Buahan dan Snack , Terdapat Bantalan Kursi Sandar .



Cara Pemesanan Rental Alphard Batam :

Hubungi Customer Service Kami Carolina yang nomer Telphone nya tertera di bawah ini . Atau datang langsung Ke Kantor Kami di DaerahKomplek Anggrek mas, Blok I no 118, Batam, Kepulauan Riau - Indonesia .



Hubungi Caroline Untuk Pemesanan:


Rental Mobil Batam My Rent Car


Whatsapp Rental Mobil Batam



Alamat Rental Alphard Batam My Car rent :
Komplek Anggrek mas, Blok I no 118, Batam, Kepulauan Riau - IndonesiaHP : 082173078752 - 081275767084 

Galery Rental Alphard Batam Murah


Sewa Alphard Batam
Sewa Alphard Batam

Rental Alphard Batam
Rental Alphard Batam

Alphard Rent Car Batam
Alphard Rent Car Batam



Lihat Juga Layanan Kami Yang Lain : 


Rental Bus Batam

Rental-innova-reborn-batam-Sewa-Fortuner-Batam
Rental-hiace-batam-sewa-elf-batam-my-rent-car
Sewa-alphard-batam-murah-my-car-rent
Rental-mobil-box-batam-sewa-pick-up-l300-batam
Batam-Bus-Rental-cheap-and-reliable
Rental-mobil-batam

Dofollow Backlink - Put Your URL In Comment